#Jasa_Renovasi_Tangerang


PERUMAHAN BARU DI PINGGIR TANGERANG
Menambah Pesatnya permintaan #pemborongbangunantangerang
Beberapa perumahan baru bersubsidi,kini sudah menambah pesat pertumbuhanya di Tangerang dan sekitarnya sebagai kota yang menjadi penyangga Ibu Kota dan menjadi salah satu daerah yang berkembang sangat pesat  pertumbuhan penduduknya,sebagian karena perpindahan dari kota besar Jakarta yang semakin sempit,dan Tangerang menjadi Daerah tujuan terdekat dari Pusat Ibu kota Jakarta,yang sebagian harga Tanahnya masih terjangkau,sehingga menjadi rebutan beberapa pengembang perumahan yanng semakin banyak di Tangerang.
Kecamatan Pasar Kemis,adalah daerah Industri di Kabupaten Tangerang,yang banyak mengalami pertumbuhan pesat di bidang perumahan,dari perumahan mewah sampai perumahan sederhana bersubsidi,Diantaranya adalah Suvarna Sutera,pengembang Alam Sutera yang membangun perumahan dengan konsep mewah modern di pinggir Pintu Tol Cikupa.
Kecamatan Rajeg,Memiliki Tanah yang luas dengan kata gori kurang produktif dalam pertanian,sehingga banyak perumahan bersubsidi sekelas KPR membangun di Kecamatan Rajeg,diantaranya Perumahan Gran Sutera Rajeg,Perumahan Tanjakan Indah,Perumahan Mutiara Harmoni,Perumahan Rajeg Terrace,Perumahan Rajeg Asri dan berbagai Perumahan KPR lainya di daerah rajeg,dan sebagian besar menjadi tujuan para pekerja pabrik dan karyawan tingkat menengah untuk memiliki hunian dengan fasilitas perumahan.
Kecamatan Sepatan Sebuah kecamatan yang dekat dengan Bandara Sukarno hatta,maka Sepatan menjadi Kecamatan yang banyak membangun perumahan setaraf Cluster Mewah,untuk menyambut perkembangan hunian yang asri dan nyaman,banyak perumahan yang berkembang di kawasan Sepatan diantaranya ,Perumahan Sepatan Resident,Green View sepatan,dan masih Banyak perumahan baru yang sangat berkembang di sekitaran Kabupaten Tangerang.
Dengan Banyaknya Perumahan Baru maka menjadikan kebutuhan Tukang Bangunan dan Pemborong Bangunan meningkat secara cepat.
Dengan itu Kami Pemborong Bangunan Tangerang,Binhsan Group sebagai penyedia Jasa Bangunan dan Renovasi yang sudah berpengalaman dengan berbagai pembangunan Rumah dan Gedung,menerima Jasa Bangunan Baru Dan Penambahan Bangunan serta Renovasi di sekitar Tangerang.
Pemborong Bangunan Tangerang”
Mengerjakan Bangunan dengan sistem Borongan,Material dan Jasa,Sehingga memudahkan anda untuk mewujudkan bangunan  serta hunian yang sesuai dengan harapan,karena Pemborong Bangunan Tangerang,mengerjakan Bangunan mulai dari.
·         Perencanaan dan Pengukuran.
·         Penentuan Model dan desain.
·         Pengurusan Perizinan,
·         Penghitungan Anggaran.
·         Pelaksana Bangunan
“Segera Hubungi  Pemborong Bangunan Tangerang”Binhsan Group”  0821 1631 3344

Powered by Blogger.